Sony & Microsoft Tunda Peluncuran Konsol Teranyar

Kamis, 06 September 2012 | komentar







Sony dan Microsoft gagal mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan konsol teranyar dalam sebuah konvensi game terbesar pada 2012. Seorang analis industri percaya, kedua perusahaan itu belum siap meluncurkan konsol setidaknya hingga 2014.  
Seorang analis, Michael Pachter mengatakan "Kami belum mendengar sepatah kata pun rencana Microsoft dan Sony tentang rencana untuk meluncurkan konsol terbaru. Namun kedua produsen secara luas diharapkan dapat memulai konsol anyarnya pada akhir 2013. Meskipun kami percaya bahwa Microsoft dapat menunda peluncuran konsol baru hingga musim semi 2014.

Seperti diketahui, dalam setahun terakhir banyak rumor yang muncul mengenai rencana Sony dan Microsoft untuk membesut konsol terbaru. Banyak pihak percaya bahwa konsol baru kedua perusahaan akan memiliki integrasi yang kebih baik dalam melacak gerakan.  
Selain itu, kedua konsol anyar yang disebut sebagai PlayStation 4 atau Xbox 720, kedua perangkat tersebut tidak bergantung pada distribusi judul game secara fisik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Komang ZONES - All Rights Reserved
Created by Komang ZONES