Fitur “asisten pribadi” android lebih baik di bandingkan dengan iPhone ?!

Kamis, 23 Agustus 2012 | komentar (2)


   Pasar smartphone sekarang sudah mengalami persaingan yang sanagt ketat. dari survey yang saya dapat kebanyakan smartphone yang paling banyak di gunakan saat ini yaitu : blackberry, smartphone yang menggunakan os android, dan iPhone. Menurut steve wozniak fitur “asisten pribadi” android lebih baik dari pada iPhone.
Gak tau steve wozniak ??!
Tapi pasti tau donk sama steve jobs ?!



   Steve wozniak adalah sahabat steve jobs
mereka bersama mendirikan perusahaan yang kini dikenal dengan Apple yang menjadi salah satu perusahaan besar yang memiliki produk inovatif dan berharga di dunia. Lewat Iphone, Apple yang juga masuk dalam bisnis ponsel pintar yang kini menjadi brand yang di perhitungkan untuk industri ponsel.
Bulan lalu, wozniak terlihat menyambangi google dan mencoba perangkat android samsung galaxy nexus. Mantan pendiri Apple ini percaya bahwa aplikasi asisten pribadi melalui perintah suara yang di miliki android lebih responsive ketimbang siri pada iPhone 4S.
“Saya merasakan tingkat keberhasilan lebih rendah ketika ketimbang menggunakan siri pada iPhone ketimbang saya melakukannya dengan perintah suara yang ada di android, dan itu mengganggu saya,”kata wozniak, seperti dikutip oleh komang zones
“saya mengatakan secara berulang di dalam mobil saya ‘call the lark creek steak house,’ dan saya mendapatkan bahwa fitur itu tidak bekerja. Lalu saya mengambil android milik saya, dan mengatakan hal yang sama, dan selesai. Ditambah saya mendapat navigasi. Android jauh di depan untuk itu,” lanjutnya.
Walaupun wozniak memuji kemajuan yang di alami oleh andoid, namun steve wozniak masih merekomendasikan iPhone sebagai pilihan terbaik untuk sebagian besar pengguna. Menurutnya hanya orang takut terhadap komputerlah yang tak ingin menggunakan iPhone.
Wah, perlu pikir pikir dulu nih buat beli yang mana, Jadi gimana gan ?, android  atau iPhone ?!

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

24 Agustus 2012 pukul 13.26

kalo bisa sih dua-duanya dibeli, hehehe..... jadi bisa dicompare gitu :)

24 Agustus 2012 pukul 18.08

hahaah,,, android sudah sedikit di lebih maju di banding apple yang harganya ampe 8 jt

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Komang ZONES - All Rights Reserved
Created by Komang ZONES