Kenikmatan Bercinta dengan Holiday Sex ?

Selasa, 11 September 2012 | komentar





SIAPA bilang liburan hanya waktu untuk Anda mengistirahatkan tubuh? Gunakan waktu tersebut untuk meraih kenikmatan bersama pasangan.
Bercinta merupakan saat bagi para pasangan untuk menyalurkan sejumlah hasrat yang tersimpan. Hal ini dapat Anda maksimalkan pada waktu yang tepat, yakni liburan. Bagi Anda yang ingin liburan dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan, isilah agenda tersebut salah satunya dengan seks.
Berikut ini beberapa cara untuk membuat holiday sex Anda semakin berkesan.


Sensasi laut
Apakah Anda memilih untuk berlibur di pantai? Gunakan kesempatan ini untuk meraih sensasi yang berbeda kala bercinta dengannya.
Bila Anda berjiwa petualang, tak ada salahnya untuk memadu kasih di pinggir pantai. Suara deburan ombak, pasir, dan hangatnya sinar matahari merupakan perpaduan yang akan sulit Anda lupakan.


Sesuatu yang dingin
Liburan merupakan saat yang tepat bagi Anda melakukan eksperimen yang sebelumnya tak pernah Anda lakukan. Oleh karena itu, tak ada salahnya mencoba sesuatu yang dingin.
Taruhlah sepotong es batu dalam mulut Anda, kemudian saat mulut sudah terasa dingin, ciumlah pasangan dengan mesra. Dirinya akan merasakan sensasi dingin yang tak pernah dirasakan. Selanjutnya, biarkan insting yang memandu Anda.  


Jangan lupakan pelumas
Terlalu banyak bercinta bisa membuat daerah sensitif Anda menjadi kering. Oleh karena itu, jangan lupa akan pentingnya pelumas. Untuk sensasi berbeda, kini terdapat pelumas dengan berbagai rasa pilihan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Komang ZONES - All Rights Reserved
Created by Komang ZONES