Bukan iPhone 5, Tapi "New iPhone" !!

Rabu, 05 September 2012 | komentar






CALIFORNIA - Apple telah mengirimkan undangan media untuk sebuah acara pada 12 September yang diduga sebagai peluncuran iPhone 5. Tapi sebuah gambar baru mengungkapkan, iPhone terbaru akan disebut sebagai "New iPhone".

Dilansir dari Cnet, sebuah blog asal Belanda, iphonenieuwsblog.nl mempublikasikan sebuah gambar yang mungkin akan menjadi kemasan iPhone terbaru. Kemasan tersebut memiliki gambar iPhone, tapi disebut sebagai "new iPhone".

Gambar tersebut pertama kali dipublikasikan oleh situs teknologi TechCrunch. Penamaan kemasan tersebut sama seperti ketika Apple memperkenalkan iPad terbaru dengan julukan "new iPad".

Untuk mengetahui kejutan yang akan diberikan Apple di sebuah acara khusus di San Fransisco, Amerika Serikat (AS), semuanya akan terungkap pada 12 September mendatang.

Seperti diketahui, Apple telah mengirimkan undangan berwarna hitam putih yang dihiasi kata-kata "It's almost here" yang bertengger di atas angka 12 beukuran besar. Selain itu, angka 12 di undangan tersebut memiliki bayangan dalam bentuk angka 5.

Acara Apple tersebut akan digelar di Yerba Buena Center for the Art di San Fransisco, pada 12 September, pukul 10 pagi, waktu setempat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Komang ZONES - All Rights Reserved
Created by Komang ZONES